Minggu, 20 Maret 2011

Cheat Cash Point Blank

Cash Point Blank, PB Code yang satu ini bikin permainanmu makin oke,  setelah melakukan perjalanan yang melelahkan :D   sampailah di sebuah forum yang asyik dan lagi ngebahas Cash Point Blank Cash, aku pikir ga terlalu sulit kok buat mempraktekkannya, karena hanya membutuhkan 2 tools yaitu MHS  dan Hidetools .
cheat point blank cash
Point Bank memang sebuah games seru dengan graphic 3 d yang mendebarkan bagi yang memainkannya, jadi tak salah jika dalam waktu yang tidak lama dalam pemuncullanya games point blank ini sudah menjadi primadona bagi maniak game online khususnya di indonesia.

Point Blank Cash

Pertama download dulu Hidetools klik disini (download Hidetools) Lalu langkah pertama setelah Point Blank launcher selesai cepatlah Attach Point blank.exe sebelum Hack Shield aktif (Attach = Open Procees lalu pilih PointBlank.exe lalu OK ) Ini untuk Mhs
Misal cash kita ada 1000 lalu scan lah di MHs dengan Cara CTRL + Shift + S
Setelah itu masukan angka 1000 ke kotak Value to Find….
Date Type pilih yang Long
Evaluation Type pilih Exact Value lalu OK
Pasti terdapat banyak sekali value 1000 maka dari itu cobalah merubahnya angka 100 dengan cara membeli barang yang murah
Maka setelah member barang yang murah pastinya cash anda berkurang misal 600
Setelah CTRL +Shift + D lalu masukan angka 600 ke kotak Value to Find….
Date Type pilih yang Long
Evaluation Type pilih Exact Value lalu OK
Maka akan ada satu value 600 lalu klik value tersebut dan ganti angkanya jadi 9999 lalu klik kanan Lock selected
Sekian dulu deh cara Point Blank Cash silahkan di praktekkan kalau untuk sekedar have fun sih bolehlah untuk di pakai, tapi kalau ingin menguji skill bermain mu, ga usah pake ini, nanti juga pinter sendiri. Untukcara lain silahkan liat disini  Gemscool .  Jangan lupa juga untuk mencoba membaca informasi mengenai  chip zynga poker. Selamat bermain dengan cash point blank ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar